You are what you think. Do the best with your power. belive that God always in your side. Just pray, and God belong bless you. Just be strong and be sure, yes you can ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 09 Oktober 2012

aku dan sekolahku

Nama : Frizka Fauzia Azmi
kelas  : X-C
status : Pelajar
sekolah : SMAN 1 Tarakan

kenapa saya mau masuk SMAN1 Tarakan?

 Alasan yang pertama, karna sekolah ini adalah sekolah paling bergengsi di Tarakan. Semua orang pasti mau masuk SMA ini, dan pasti bangga kalau bisa masuk. Bukan bangga karna apa, tapi karna kita menjadi orang yang beruntung diantara banyak orang yang mendaftar disini.

Alasan yang kedua, karna sejak SMP saya ingin sekali masuk di sekolah ini. Selain anaknya terkenal pintar-pintar dan bangunannya juga 4 lantai (meskipun belum jadi). Dan yang saya tau, bergabung dengan orang-orang yang tidak biasa akan menjadikan orang-orang biasa termotivasi untuk berubah menjadi seperti orang-orang disekitarnya. Karna saya fikir saya belum terlalu pintar-pintar banget, mungkin berada disini bisa membuat saya lebih senang belajar dan lebih ingin menjadi orang yang pintar.

Nah jadi, memilih sekolah yang baik adalah langkah yang paling penting untuk keberhasilan kita dimasa mendatang. Sekolah dengan baik dan kejar cita cita dan mimpi tanpa batas. sekolah milik kita semua para generasi muda Indonesia. -terimakasih-

1 komentar: