You are what you think. Do the best with your power. belive that God always in your side. Just pray, and God belong bless you. Just be strong and be sure, yes you can ^^
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Selasa, 16 Oktober 2012

Tetanggaku Idolaku



Idola saya adalah tetangga saya sendiri. Namanya Fadli, tapi saya juga tidak tau siapa nama panjangnya. Dia bukan dari keluarga yang yang kaya raya bukan juga seorang yang memiliki wajah yang tampan sehingga banyak orang yang suka sama dia, dia hanya seseorang berwajah standar dan dari keluarga yang biasa-biasa aja. Dia hanya berlatar belakang pelajar dan atlet lari.


Tau kenapa aku mengidolakannya? Dia memang hanya seorang atlet lari. Tapi kalian tau ga? Dia itu anaknya sangat sungguh-sungguh latihan. Bahkan setiap hari dia pergi kestadion untuk jogging. Kalau diperhatikan sih dia sangat giat latihan. Sampai akhirnya dia menjadi atlet yang sukses dan sering menang-menang lomba lari. Dan dia juga ikut PoProv, tadi pas upacara aku liat dia. Gagah .Tapi meskipun begitu, dia tetap saja terlihat 
biasa-biasa aja. Nda sombong, nda juga pamer-pamer atau apalah sederajatnya.

Selain itu, dia juga jago dibidang IT. Menurutku itu keren keren banget lah pokoknya. Dia juga sukses di bidang IT, dia dapat duit banyak dari situ. Padahal dia janji sama saya mau bantuin buat yang blog-blog yang tugas itu, tapi setiap aku mau kerumahnya dia pasti lagi keluar. Tadi aja aku barusan kerumahnya, tapi dia lagi latihan untuk PoProv. Apa yang ga keren coba?? Tapi dia tetap aja nda sombong meskipun begitu. Keuarganya juga nda ada yang sombong kok. Mama, kakak sama adek- adeknya nda ada yang sombong, semuanya ramah kok sama aku.

Tapi meskipun dia sangat sangat terlihat hebat dimataku, ada yang masih kusayangkan dari dia. Dia itu jarang keliatan dimasjid kalo lagi pengajian. Mungkin karna sibuk atau apa mungkin. Tapi adek-adeknya ngaji terus kok. Yasudah deh, sekian aja ya yang aku ceritakan tentang fadli, nanti saya lanjutkan lagi J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar